Wisuda Ke-XV STIK SITI KHADIJAH

Acara Sidang Senat Terbuka Luar Biasa STIK Siti Khadijah Palembang dengan acara tunggal Wisuda Sarjana tahun akademik 2019 / 2020

admin.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatn SITI Khadijah Palembang  kembali menyelenggarakan upacara wisuda semester genap tahun akademik 2019/2020 pada Rabu (04/9/2019) di Wyndham Opi Hotel Palembang. Kali ini mahasiswa/i peserta wisuda berasal dari program studi S1 Farmasi,Ilmu Keperawatan, D.III Keperawatan dan D.III Kebidanan. Secara keseluruhan terdapat 373 wisudawan/i dari keempat program tersebut, terdiri dari; S1.Farmasi 93  wisudawan/wati Ilmu Keperawatan  104 wisudawan/wati, D.III Kebidanan 107 wisudawati dan D.III Keperawatan 69 wisudawan/wati.

Ada hal yang mendapat perhatian khusus dari para peserta wisuda kali ini, yakni dari 373 lulusan pada masing-masing jurusan program studi ada 23 mahasiswa/i yang berprestasi, sebanyak dua lulusan di antaranya mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna, yaitu 3,93.

Kedua orang lulusan itu adalah; Lidia Ismarini  dari Program Ilmu Keperawatan dan Muhammad Arbai juga dari program studi Ilmu Keperawatan.

Selaku pemimpin acara wisuda, Ketua STIK Siti Khadijah  Dr.dr.Ibrahim Edy Sapada mengatakan selamat atas keberhasilan wisudawan/wati meraih gelar , dan selamat berkarya dalam masyarakat untuk memulai langkah pengabdian lebih lanjut,hadapilah tantangan dengan kemampuan dengan keterampilan yang selalu terasah dan ditingkatkan dari waktu kewaktu,semoga kebanggaan menjadi lulusan STIK Siti Khadijah Palembang membawa para wisudawan/wati menjadi hamba-Nya sarat dengan maslahat.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of